Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 April 2015

Udang Kering Ebi

Ebi (dari bahasa Jepang 海老 artinya "udang"; yang lebih mendekati adalah dari bahasa Hokkian : Hebi atau bahasaMandarin : Xiāmi ; Hanzi Tradisional : 蝦米 ; Hanzi Sederhana : 虾米) adalah udang kecil-kecil yang sudah dikeringkan. Ebi biasanya digunakan sebagai bumbu dalam masakan Indonesia atau masakan Tionghoa-Indonesia.
info dari Wikipedia..
Kita jual Udang Kering Ebi, dengan kwalitas terbaik dan kwalitas export, dengan ukuran 2.5 cm Up. Silahkan order bisa hubungi k no 021-66604261, dengan no hp 0812 8016 6898.Garansi barang kembali jika tidak sesuai..Ketentuan berlaku..
Harga Rp. 150.000,00/Kg. 
Khusus Jabodetabek Free Ongkir.

4 komentar:

  1. saya memiliki ebi dengan beberapa kualitas yg berbeda-beda jika bpk berminat bisa segera hubungi saya di nomor 081333334642. saya memiliki ebi dengan kualitas standart, super dan istimewa yg tentu saja dengan harga yg berbeda pula.

    BalasHapus
  2. saya memiliki ebi dengan beberapa kualitas yg berbeda-beda jika bpk berminat bisa segera hubungi saya di nomor 0085280640677...tentu saja mengedepankan mutu dan pelayanan.

    BalasHapus
  3. http://udangkering.net/
    Kami suplai udang kering Ebi Tarakan

    BalasHapus
  4. boleh minta no suplayer ebi kupas

















    BalasHapus

 

Blogroll

About